Aneka Resep Bubur Ayam 1.0 APK

Aplikasi Aneka Resep Bubur Ayam ini berisikumpulan dari berbagai resep makanan yang ada di seluruh Indonesia.Kenapa harus membuat sendiri? Jawabannya adalah karena menjadimakanan favorit hampir seluruh orang Indonesia khususnya dipagihari selain Nasi Uduk atau Lontong Sayur.

Makanan ini memiliki ciri khas yang berbeda beda salah satunyadidaerah cianjur. Di bandung dan jakarta sendiri banyak jugaterdapat masakan ini. Tidak kalah enaknya yang ada didaerahsukabumi cirebon dan manado.

Kami akan terus mengupdate aplikasi ini dan kami berharap denganAplikasi ini, kita dapat membuat sendiri makanan yang lezat untukkeluarga kita tercinta sehingga mereka semakin sayang dan cintapada kita. Amin

DISCLAIMER :
Content like Articles, Pictures and video in this application werecollected from all over the web, so if I have violated yourcopyright, please let me know and it will be removed as soon aspossible.

All copyrights and trademarks are owned by their respectiveowners. This app is not endorsed by or affiliated with NetworkStudios or any other affiliated entities.

App Information