Antarbahcom 1.3 APK

Antarbah merupakan nama layanan ojek dan kurironline di kota Tarakan. Awalnya antarbah hanya memiliki fitur kurironline yang bisa diakses di web antarbah.com. Namun seiringberjalannya waktu kami mencoba menghadirkan fitur ojek online yangakan membantu kebutuhan transportasi masyarakat di kota Tarakan.

Aplikasi ini diharuskan mendaftar dengan email dan nomerhandphone yang aktif, agar proses transaksi bisa berjalan denganlancar. Spesifikasi untuk aplikasi ini berjalan normal di OSandroid di versi 2.3 keatas. Untuk kedepannya akan disempurnakanlebih lanjut. Terima kasih.

Di Tarakan ? Darimana mau kemana, antarbah.com yuk ^_^

Antarbah a motorcycletaxi and courier service names online in the town of Tarakan.Initially antarbah only features online couriers that can beaccessed on the web antarbah.com. But as time went on we tried tobring the motorcycle online features that will help the publictransportation needs in the city of Tarakan.

This application is required to register with email and mobilephone numbers are active, so that the transaction can proceedsmoothly. The specification for this application in the normalrunning Android OS version 2.3 and above. For the future will berefined further. thanks.

Tarakan? Where going where, antarbah.com yuk ^ _ ^

App Information