Belajar Menulis dan Membaca 1.1 APK

Belajar Menulis dan Membaca merupakanpermainanyang cocok bagi anak-anak. Selain dapat bermain dalamBelajarMenulis dan Membaca ini anak-anak dapat belajar mengenaipengucapanhuruf ataupun angka dan juga Belajar Menulis dan Membacaini dapatdigunakan dalam belajar menulis huruf serta angka. DalamBelajaraplikasi Menulis dan Membaca ini dilengkapi dengan suarasertapetunjuk arah dalam penulisan angka dan huruf sehinggaanak-anakdapat dengan mudah untuk menirunya.

Dengan Belajar Menulis dan Membaca ini anak-anak tidak akanmudahbosan karena disertai dengan gambar-gambar yang cukup menarik.Gameini cocok untuk anak-anak yang berumur 3 sampai 6 tahun.

Jadi tunggu apa lagi. Ayo latih anak-anak anda denganmendownloadgame ini. Dari pada anak-anak anda bermain yangmenghabiskan waktumendingan berikan saja game untuk Belajar Menulisdan Membaca ini,biar anak anda dapat bermain sambil belajar.

Semoga Game Belajar Menulis dan Membaca ini bermanfaatbagianak-anak anda. Terimakasih
Learning WritingandReading is a game suitable for children. Besides being able toplaythe Reading and Writing Learning these children can learnthepronunciation of letters or numbers and Learning ReadingandWriting can be used in learning to write letters and numbers.InReading and Writing Learning app is equipped with soundanddirections in writing of numbers and letters so that childrencanbe easy to emulate.

With Reading and Writing Learning these children will not getboredeasily because it is accompanied by the drawings arequiteinteresting. This game is suitable for children aged 3 to6years.

So what are you waiting for. Come practice your children todownloadthis game. Instead of your children spend time playing thegame'dbetter give it to Learn to Write and Read this, let yourchild canplay while learning.

Hopefully Game Learning Reading and Writing is beneficial foryourchildren. Thank you

App Information