Gocak 1.0 APK

Gocak adalah permainan yang memilikiinisiatifdan sarat akan unsur seru dan lucu. Saat ini diawalidenganmenggunakan salah satu moda transportasi beroda tiga yangumumditemukan di Indonesia dan juga di sebagian Asia yangseringdisebut dengan nama becak. Becak sendiri sangat beragambentuknyadi Indonesia, dan salah satu kota yang identik denganmodatransportasi ini adalah kota Medan. Terkenal dengan BecakMesin,yakni Becak Bermotor. Becak motor di Medan saat ini sedangmarakdengan becak medan online nya. Bahkan Medan lah kota pertamayangmemulai Becak Online di Indonesia. Oleh karena itudiharapkanpermainan ini dapat membantu pamor dari Becak-becak yangada dibeberapa kota di Indonesia, khususnya kota Medan.

Gocak sendiri diambil dari kata Gokil Kocak yangsejatinyamerupakan permainan yang mengundang tawa selain seru.Dalamperjalanannya Gocak akan dikembangkan dan dikreasikandenganmenggunakan ikon, benda, atau karakter lainnya yangdiharapkandapat menghibur anda.

Gocak is a game thathasthe initiative and full of fun and humorous elements.Nowadaysbegins by using one of the three-wheeled modes oftransportationthat are commonly found in Indonesia and also inparts of Asiawhich is often called by the name of a rickshaw.Rickshaw itselfvery diverse forms in Indonesia, and one of thecities that areidentical with this mode of transportation is thecity of Medan.Famous for Pedicab machine, namely motor rickshaw.Motor tricyclesin Medan currently booming with his rickshaw onlinefield. EvenMedan was the first city to start Pedicab Online inIndonesia.Therefore, it is expected this game can help the prestigeofrickshaw-rickshaws in several cities in Indonesia, particularlythecity of Medan.

Gocak itself is taken from the word Harleys Kocak, whichinessence is a game that invites laughter besides exciting. Inhisway will be developed and dikreasikan Gocak by usingicons,objects, or other characters that are expected toentertainyou.

App Information