KH. Jamaludin Umar Pandeglang 1.1 APK

KH. Jamaludin Umar Pandeglang adalahsebuahaplikasi yang berisi tentang ceramah yang di sampaikan olehKH.Jamaludin Umar dari Pandeglang Banten Jawa Barat. CeramahKH.Jamaludin Umar ini menggunakan bahasa sunda yang khasdengancandaan (bodoran) ala orang sunda.

Aplikasi ini dibuat untuk untuk membantu berdakwahdanmensyiarkan agama islam terutama di tanah sunda.Aplikasiinimembutuhkan koneksi dari internet yang cukup untukmengambildatanya, karena data mp3 pada aplikasi ini berada padaserverweb.

Untuk memudahkan menggunakan aplikasi ini sebaiknya ceramahyangada didownload terlebih dahulu agar bisa di putar kembalidalamkeadaan offline.Mudah - mudahan aplikasi inibisabermanfaat.Aplikasi ini akan selalu di update apabila adaceramahatau pembahsan materi baru. Mari kita berlomba - lombamenujukebaikan.

Terima Kasih

KH. JamaludinOmarPandeglang is an application that contains the lecture conveyedbyKH. Jamaludin Omar from Pandeglang, Banten, West Java. LecturesKH.Jamaludin Omar use Sundanese language is typical with ajoke(bodoran) ala the Sundanese.

This application was created to help preach andmensyiarkanIslamic religion, especially in the land ofsunda.Aplikasi requiresinternet connection which is enough to takethe data, because thedata mp3 in this application are on the webserver.

For ease of use the application of existing lecture shouldbedownloaded first to be played back in a state of offline.Mudah -Ihope this application can bermanfaat.Aplikasi will alwaysbeupdated when there are lectures or pembahsan new material.Let'srace - the race towards goodness.

Thank you

App Information