Novel Remaja Back to Desember 1.2 APK

[SINOPSIS]
Lelah. Rasanya lelah terus berlari untuk menghindar, Disa kembalimenoleh ke belakang… sepi, dia tidak ada! Lagi-lagi rasa sakitdengan buas menjalari hatinya. Kuat-kuat gadis itu menahan gejolakluka yang semakin meradang. Dengan tertatih, gadis itu terusmelangkah meninggalkan taman yang amat sepi tanpa penghuni.

Terlihat banyak tumbuhan mawar merah tertanam rapi pada tiap-tiapsudut taman. Dengan penuh keyakinan gadis itu menghampiri sebuahtumbuhan mawar yang masih segar, nampak sebuah mawar merah yangamat cantik dan mempesona dengan harum yang cukup menyeruakmemenuhi paru-paru. Disa menatap mawar itu lama, gadis ituberjongkok dan memetik setangkai mawar di hadapannya.

Lama ia memandangi mawar itu, terlihat banyak duri yang menancap disepanjang tangkai, pelan-pelan Disa menyentuh duri-duri itu lantasia genggam erat-erat.

Seketika itu pula, cairan merah perlahan menetes dari telapaktangan lemah miliknya yang masih menggenggam setangkai mawar, bauanyir segera menyeruak tajam. Darah itu semakin mengalir deras,membuat Disa gemetar saat mentapnya dan ceceran cairan merah pekatitu kini mulai membasahi rerumputan.

Sungguh pedih rasa nyeri yang menjalari telapak tangannya, rasasakit yang tiba-tiba terasa menyebabkan sekujur tubuh terserangngilu sampai ke tulang-tulang.

Menyakitkan bukan? Namun tidak lebih nyeri dari rasa sakit hatinyasaat ini!


Pengarang :
Thira Salz

[TERM OF SERVICE]
Novel yang ada di dalam Aplikasi ini adalah resmi dari BukuOryzaeesebagai Pengunggah dan Penyebar langsung dari Pengarang Novel.Mengambil, memperbanyak atau mengubah isi konten novel ini dilarangtanpa seizin kami.


Dapatkan novel-novel menarik dan seru karya penulis-penulisberbakat di Indonesia hanya di BukuOryzaee on Google Play!


Sampaikan SARAN, KRITIK, REQUEST APPLIKASI dan Dapatkan UPDATEAPPLIKASI TERBARU DARI KAMI dengan follow fanspage kami :
https://www.facebook.com/126659054019417

App Information