1.83 / October 26, 2018
(4.3/5) (23587)
Loading...

Description

Kode Keras Cowok dari Cewek adalah game Visual Novel Indonesia yangmenguji ketangguhanmu dan unjuk skill modus kamu untuk mendapatkansi Cewek Idaman. Inget ya Kode Keras nya, kalau Cewek itu selalu"benar", yah ga salah lagi coy, aturan pertama untuk menyudahistatus jomblo kamu adalah dengan mempelajari dulu Kode Keras Cewek,supaya pada saat kita menghadapinya kita tau apa yang harus kitalakukan dan katakan. Game ini adalah game lokal buatan Indonesiayang Viral dan sudah dimainkan oleh lebih dari 1 juta user. VisualNovel Games ini yang juga dapat dimainkan baik offline maupunonline ini sangat menarik untuk dimainkan, dengan cerita yang unikdan bikin penasaran, kamu juga akan ditantang untuk dapat memilihpilihan yang tepat, kalau tidak game akan berakhir, dan anda harusmengulangi kembali dari chapter terakhir. Dan apabila andamelakukan kesalahan berulang kali, anda akan kembali ke chaptersebelumnya. Episode cerita visual novel indonesia ini juga sudahberjumlah puluhan episode dengan cerita yang menarik di setiapepisodenya. Karakter yang unik dengan bermacam sifat jugadihadirkan, sehingga menghadirkan konflik tersendiri pada game ini.Sehingga menjamin anda tidak bosan dalam memainkan game ini.Melalui game ini, dijamin kamu akan kesal, tegang, sedih, senangsampai tertawa sendiri. Permainan ini sangat cocok untuk dimainkandi waktu senggang, baik sendiri, bersama teman, maupun keluarga.Untuk info update episode atau lainnya, silahkan follow instagramkami di @digital_artha PS : Jangan baper ya bro, selamat bermain!

App Information Kode Keras Cowok dari Cewek

  • App Name
    Kode Keras Cowok dari Cewek
  • Package Name
    digitalart.co.id.kodekerascowok
  • Updated
    October 26, 2018
  • File Size
    59M
  • Requires Android
    Android 4.1 and up
  • Version
    1.83
  • Developer
    PT. Global Digital Artha
  • Installs
    1,000,000+
  • Price
    Free
  • Category
    Simulation
  • Developer
    Jalan Jalur Sutera Utama No 38, Panunggangan Timur, Pinang
  • Google Play Link

Kode Keras Cowok dari Cewek Version History

Select Kode Keras Cowok dari Cewek Version :
  • 1.64 (65)
  • Kode Keras Cowok dari Cewek 1.64 APK File

    Publish Date: 2018 /6/28
    Requires Android: Android 4.1+ (Jelly Bean, API: 16)
    File Size: 66.2 MB
    Tested on: (, API: 26)
    File Sha1: 76c86effb7bae4a1e21017a5152812e31893c748
    APK Signature: ce92570c6f4309a9874be8eec32865537f5baa12

PT. Global Digital Artha Show More...

Kode Keras Cowok dari Cewek 1.83 APK
Kode Keras Cowok dari Cewek adalah game Visual Novel Indonesia yangmenguji ketangguhanmu dan unjuk skill modus kamu untuk mendapatkansi Cewek Idaman. Inget ya Kode Keras nya, kalau Cewek itu selalu"benar", yah ga salah lagi coy, aturan pertama untuk menyudahistatus jomblo kamu adalah dengan mempelajari dulu Kode Keras Cewek,supaya pada saat kita menghadapinya kita tau apa yang harus kitalakukan dan katakan. Game ini adalah game lokal buatan Indonesiayang Viral dan sudah dimainkan oleh lebih dari 1 juta user. VisualNovel Games ini yang juga dapat dimainkan baik offline maupunonline ini sangat menarik untuk dimainkan, dengan cerita yang unikdan bikin penasaran, kamu juga akan ditantang untuk dapat memilihpilihan yang tepat, kalau tidak game akan berakhir, dan anda harusmengulangi kembali dari chapter terakhir. Dan apabila andamelakukan kesalahan berulang kali, anda akan kembali ke chaptersebelumnya. Episode cerita visual novel indonesia ini juga sudahberjumlah puluhan episode dengan cerita yang menarik di setiapepisodenya. Karakter yang unik dengan bermacam sifat jugadihadirkan, sehingga menghadirkan konflik tersendiri pada game ini.Sehingga menjamin anda tidak bosan dalam memainkan game ini.Melalui game ini, dijamin kamu akan kesal, tegang, sedih, senangsampai tertawa sendiri. Permainan ini sangat cocok untuk dimainkandi waktu senggang, baik sendiri, bersama teman, maupun keluarga.Untuk info update episode atau lainnya, silahkan follow instagramkami di @digital_artha PS : Jangan baper ya bro, selamat bermain!
Polisi vs Hantu Pocong, Genderuwo, Tuyul - Defense 1.5 APK
Polisi VS Hantu is a strategic defense game, where you have todefense your city from the attack of scary ghost like Pocong,Genderuwo, Tuyul, Kuntilanak, Leak, Babi Ngepet, Jenglot, Buto Ijo,Palasik and Mak Lampir.With a special police unit that have abilitylike placing mine, ice blast and rocket missile making the gamemore fun and exciting for the hunter.With so many level with normaland hard mode, you will be guaranteed to have an endless fun whileplaying the game. For each level you completed, there's a chancethat you will collect the ghost to your collection list, to seetheir skill and description.You can also do a mission to collectgem and star that can be used to upgrade your police unit so it getstronger and faster.This game is good to play when you have timeboth for children, adult or while with family. This game also canbe played both online and offline.Have fun play this game andfollow our instagram @digital_artha
Tebak Kata Indonesia 2018 1.27 APK
Tebak Kata Indonesia 2018 adalah sebuah permainan teka teki dimanaanda harus menghubungkan huruf huruf yang tersedia untuk menjadisebuah kata.Permainan ini cukup sederhana namun juga menantanguntuk menguji ketajaman otak kamu sehingga juga dapat menambahwawasan anda. Dan juga game android ini dapat dimainkan secaragratis cuma-cuma, game ini juga dapat dimainkan baik secara offlinemaupun online untuk mengisi waktu luang anda.Game adiktif inimemiliki banyak level dengan kata kata sehari-hari yang mudah untukditebak namun juga menantang. Kamu juga bisa menggunakan fitur acakdan petunjuk apabila menemui kesulitan. Dan juga ada fitur untukscreenshot untuk kamu bisa bertanya sama temen kamu untuk membantumemberi jawaban.Ayo coba mainkan sekara game asah otak Tebak KataIndonesia yang pertama diluncurkan pada tahun 2018, sebagai gamepermainan kuis android terbaik di Indonesia.Guess the wordIndonesia in 2018 is a puzzle game where you must connect theletters provided to be a word.The game is quite simple but alsochallenging to test your perspicacity so also can add your insight.And also this android game can be played for free for free, thisgame can be played both offline and online to fill your sparetime.This addictive game has many levels with everyday words thatare easy to guess, but also challenging. You can also use theshuffle and hint when having difficulties. And also there is afeature for screenshots for the same you can ask your friend tohelp provide answers.Let's try playing sekara brain teaser gamesGuess the Indonesian word which first launched in 2018, as the bestandroid games quiz games in Indonesia.
Game Jus Buah - Bikin & Jualan Makanan 2018 1.0 APK
Game Jus Buah adalah Permainan Interaktif Bikin & JualanMakanan Minuman Ringan yang di publish pada tahun 2018. Game inidapat dimainkan baik oleh dewasa maupun anak-anak.Melalui game ini,anda dituntut untuk membuat jus buah dari berbagai pilihan buahyang tersedia. Mulai dari Jeruk, Apel, Pisang, Alpukat, Kiwi,Strawberry, Cherry, Krim, dan juga aneka ragam sirupnya.Caramemainkannya cukup mudah, lihat pesanan yang dipesan olehpelanggan, lalu masukan buah dan sirup yang sesuai ke dalamblender, lalu blender dan berikan kepada pelanggan anda. Apabilakamu memberikan pesanan tepat waktu, anda akan mendapatkankompensasi berupa uang yang nantinya dapat digunakan untukmelakukan dekorasi terhadap kedai kamu.Tapi jangan lupa, setiappelanggan memiliki batas kesabarannya masing-masing, jangan sampaimereka habis kesabarannya untuk menunggu, apabila seperti itu,pelanggan akan pergi dengan kecewa dan anda tidak akan mendapatkankompensasi apapun.Game ini mudah dimainkan dan dapat dimainkansecara offline maupun online, dengan mode karir maupun endlessmode. Ayo mainkan game terbaru 2018 ini untuk mengisi momen terbaikkamu bersama keluarga dan anak-anak.Selamat bermain ya!
Tiang Listrik Papa 1.3 APK
Game Tiang Listrik Papa adalah permainan yang terinspirasi daritrending topic Tiang Listrik karena kasus tabrakannya mobil papasetnov dengan tiang listrik. Munculnya meme-meme lucu berhubungandengan ini, maka kami hadirkan permainan segar untuk menghabiskanwaktu senggang anda.Game ini dibuat dengan tujuan hanya untukhiburan semata, tanpa ada maksud untuk memojokan suatugolongan/perorangan.
Baby Shark Adventure 1.10 APK
Baby Shark is on an adventure on the ocean, guide him to avoid thevarious obstacles and get the coin as many as you can.Compete withyour friends and become the champion on the Leader Board.Baby SharkAdventure is free to play, and can be played as Offline Game, soit's the best for game to fill your free time.
Baby Shark Christmas 1.10 APK
It's Christmas time! Baby shark love to swim and go through variousChristmas Obstacles like Marshmallow Candy, Snow Man, ChristmasTrees, and the Presents.Help baby shark to collect the Coins andthen you can become the winner on the leaderboard among yourfriends.Baby Shark Christmas is fun to play and can be played bothby kids and adults and it can be played offline which is great tokill some time. It's also free to play games with unlimitedfun!Baby Shark Christmas also have a very catchy songs that aregood for your children on the christmas time.
Logic Jump - Free Offline Games Switch Color 2018 1.3 APK
★ Addictive gameplayTap the character to Switch Color by jumpacross each obstacles by matching the color jump as high as you canto get the best score. If color not match with the logic the gameis over. Jump as long as you can and collect rewards and thediamond so that you can beat the high score and buy new charactersto play.★ Free gamesLogic Jump is free to play, and it will helpyou kill your time and not getting bored because the game can beplayed offline for free.
Loading...